Belajar Teknik Jitu Mudah Dan Gampang Menang Dalam Permainan Poker

Belajar Teknik Jitu Mudah Dan Gampang Menang Dalam Permainan Poker
Memang Poker sudah menjadi permainan yang sangat populer dan terkenal dikalangan mana saja. apalagi main poker tidaklah sulit sama sekali apabila sudah mengetahuinya maka nantinya anda akan bisa bermain dengan banyak kemenangan dan bisa memprediksi dengan sendirinya. setelah sudah memahami permainan nya anda bisa melakukan permainan dengan gampang tidak usah susah-susah repot bermain. kami akan membahas cara-cara yang anda harus ketahui dalam permainan poker dan teknik mudah menang. Pertama anda harus memperhatikan kartu ditangan anda. karena kartu di tangan anda adalah awal mulai permainan. memiliki 2 kartu yang dimana kartu anda adalah kartu yang tinggi ke atas. dalam arti ini kartu anda diatas 10. dan kartu kedua 6 keatas, bisa saja kartu anda bisa menjadi berurutan dan menjadi (6,7,8,9,10). langkah selanjutnya kartu ketiga yang dibuka pertama itu sangatlah penting karena apabila kartu yang ada ditangan dengan kartu ketiga yang ada dimeja tidak bisa menjadi straight atau sama maka ada sarannya anda bisa fold. jika anda ingin meneruskan permainan maka anda bisa check atau call dengan jumlah taruhan yang anda inginkan. jika anda sudah memiliki kartu sama atau one pair, anda sudah memiliki peluang menang, dan ketika anda mendapatakan two pair maka lebih peluang lagi dalam menang. jika kartu anda tidak kuat jadi nantinya pemain yang tidak yakin dengan kartunya bisa langsung melakukan fold. jadi berhenti dan menunggu kembali ketika putaran sudah siap dan bisa kembali ke giliran anda. sebenarya banyak cara yang bisa diterapkan disini, sesuai keingian anda dan cara gmn anda lakukannya.

Dengan bermain santai tidak perlu gegabah apalagi sampai tergesa-gesa. bermain tenang ini menjadi trik paling ampuh untuk bisa menang. apabila mendapatkan kartu bagus diawal jangan terlalu cepat puas, karena belum pasti anda sudah bisa menang. karena sebenarnya ini perlu juga memiliki keberuntungan dalam permainan tergantung nasib. tetapi ini juga bisa dilakukan dengan pintar seperti jika anda sudah mendapatkan kartu bagus anda bisa melakukan raise terlebih dahulu, jadi otomatis lawan melakukan raise juga. pastinya mereka akan ikt juga. dan apalagi pemain yang merasa takut akan tidak ikut atau fold dan mereka tidak mendapatkan apa-apa. ada yang menjadi teknik pamungkas yaitu salah satu tips yang paling sukses  adalah memilih meja. tips ini bisa menjadi kemungkinan menang. jika anda ingin bermain santai dan sabaran maka anda bisa mencoba di meja yang tidak terlalu rame. karena agar waktu yang anda miliki lebih cepat. kemungkinan peluang kemenangan anda juga bisa lebih besar. selalu teliti dalam memperhatikan kartu yang anda miliki. jangan terlalu cepat mengambil keputusan karena terlalu cepat anda mengambil keputusan maka tidak fokusnya dengan kartu selanjutnya yang akan keluar nantinya. harus tetaplah teliti dan bisa bersabar demi membaca kartu. jika anda bermain terlalu sering kalah anda boleh mencoba dimeja lainnya.  karena berpindah-pindah tempat akan bisa lebih berpeluang menang. jika anda sudah mendapatkan meja yang bagus bisa juga anda jangan lagi berpindah. untuk itu harus memiliki kesabaran yang sangat tinggi.

Teknik yang satu ini bisa menjadi alternatif sedikit untuk mencobanya juga, boleh mencoba atau tidak boleh saja. apabila memang sudah pas buat anda boleh dicoba terus-menerus. tipe ini memang sangat memiliki keberanian agar bisa melakukannya. soalnya memang teknik ini sangat beresiko tinggi. dilakukan dengan cara tidak buru-buru dan jangan sampai terjebak sendiri oleh pemain lain. anda boleh melakukannya ini jika memang sudah benar-benar yakin kartu dari pemain lain tidak lah bagus sama sekali. dengan ini bukan berarti anda melakukannya dengan kartu yang tidak bagus juga. anda boleh mengertakan pemain tersebut dengan raise sedikit lebih agar mereka mengikuti anda. apalagi kartu yang anda miliki menjadi atau sudah one pair terlebih dahulu. kesempatan atau peluang menang semakin terbuka, daripada yang belum menghasilkan apa-apa. jika anda sudah mendapatkan one pair atau two pair waktu awal. maka anda boleh mengertakan pemain dengan memancing dengan pelan-pelan. jika anda terlalu cepat all in semua uang yang anda miliki takutnya pemain lain akan curiga dan akan langsung fold. dan demikian anda tidak mendapatkan apa-apa. jadi bermainnya secara sabar, pelan-pelan jangan terlalu dipaksakan. karena bermain poker bukan hanya sekedar bermain. karena poker juga harus bermain dengan pintar dan cerdas. karena tidak terlalu sulit untuk melakukannya.

Sekian dan terima kasih sudah membaca artikel ini dan tunggu update selanjutnya yang akan kami berikan. :D

Komentar